Korban Kecelakan Munte Segera di Identifikasi Tim DVI Korban Kecelakan Munte Segera di Identifikasi Tim DVI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Korban Kecelakan Munte Segera di Identifikasi Tim DVI

9 March 2023 | 14:59 WIB Last Updated 2023-03-09T07:00:00Z
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Foto Dwi)
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, Indimanado.com - Peristiwa Kecelakaan  mobil tangki yang berisi BBM dan dua minibus jenis diruas jalan Desa Munte, Minahasa Selatan Rabu (8/3/2023) malam mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia dan luka parah, dan sampai saat ini pihak Kepolisian terus mendalami peristiwa ini.

Diduga mobil tangki mengalami rem blong kemudian menyenggol minibus.

Menurut Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto saat diwawancara awak media Kamis pagi  (9/3) Berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan olwh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut bahwa kecelakaan yang menyebabkan empat korban jiwa terbakar dan sudah tidak bisa di kenali.

Ini merupakan peristiwa yang cukup menonjol karna melibatkan beberapa kendaraan dan untuk memastikan

"Kami sudah memerintahkan Dirlantas berkoordimasi dengan Kabiddokkes dalam rangka mengindentifikasi para korban agar identitasnya jelas dan bisa dipertanggun jawabkan, maka para korban yang di bawa ke RS Bhayangkara untuk di lakukan proses 
Disaster Victim Identification (DVI) beserta pembandingnya  agar idenentitas korban di ketahui secara pasti dan hasilnya diserahkan kepada keluarga. ,"Kapolda. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close