Hukum Tua Ratatotok Tenggara Ferry Kakambong, Perangkat Desa dan BPD Peringati HUT ke-16 Mitra dengan Kebanggaan Hukum Tua Ratatotok Tenggara Ferry Kakambong, Perangkat Desa dan BPD Peringati HUT ke-16 Mitra dengan Kebanggaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hukum Tua Ratatotok Tenggara Ferry Kakambong, Perangkat Desa dan BPD Peringati HUT ke-16 Mitra dengan Kebanggaan

24 May 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-05-24T04:06:10Z

MITRA, Indimanado.com - Hukum Tua Desa Ratatotok Tenggara, Ferry Kakambong serta Perangkat Desa dan BPD peringati hari jadi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) 23 Mei 2023 yang ke-16 dengan penuh kebanggaan.

Hukum Tua Ferry Kakambong mengatakan, perayaan ini menjadi momen yang istimewa bagi seluruh masyarakat Desa Ratatotok Tenggara, masyarakat kabupaten untuk merayakan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai selama ini.

Seiring dengan upaya yang gigih dan komitmen yang kuat dari pemerintah dan seluruh komponen masyarakat, Kabupaten Minahasa Tenggara telah mengalami kemajuan yang signifikan di berbagai sektor. Baik dalam hal pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas sumber daya manusia, maupun pemberdayaan masyarakat, Minahasa Tenggara terus bergerak maju menuju taraf yang lebih baik.


Kekuatan pendorong di balik kesuksesan Minahasa Tenggara, menurut Kakambong, karena memiliki Top Leader yang luar biasa, Bupati James Sumendap.

"Bupati James Sumendap menjadi contoh nyata dalam mewujudkan pembangunan efektif dan berkelanjutan," ujarnya.

Menurutnya, sinergi yang kuat dan kolaborasi yang baik antara pemerintah, stakeholder, dan masyarakat, Kabupaten Mitra semakin maju secara keseluruhan. Melalui program-program yang inovatif dan partisipasi aktif masyarakat, Kabupaten Mitra telah berhasil mengatasi berbagai tantangan dan menciptakan perubahan positif yang dirasakan oleh warga.

Tidak hanya itu, sinergi legislatif dan eksekutif memberi dampak penting dalam kebijakan dan pelaksanaan program pembangunan. Banyak keberhasialan yang diraih, baik dari pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, perekonomian, pembangunan serta pemerintahan, dan hal ini berdampak langsung pada kesejahteraan warga.

"Karena itu, Kami peringati HUT ke-16 Kabupaten Minahasa Tenggara dengan kebanggaan. Minahasa Tenggara kini melangkah maju sebagai kabupaten yang berkembang pesat. Masyarakatnya yang tangguh dan pemimpin yang visioner," tutup Kakambong. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close