Ketua IKA Fakultas Pertanian Unsrat Rita Tamuntuan Ajak Civitas Akademik Dukung Program Pemerintah "Marijo Ba Kobong" Ketua IKA Fakultas Pertanian Unsrat Rita Tamuntuan Ajak Civitas Akademik Dukung Program Pemerintah "Marijo Ba Kobong" - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua IKA Fakultas Pertanian Unsrat Rita Tamuntuan Ajak Civitas Akademik Dukung Program Pemerintah "Marijo Ba Kobong"

31 May 2023 | 17:01 WIB Last Updated 2023-05-31T13:07:32Z

 

Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan didampingi oleh Rektor Unsrat Manado, Prof. Dr. Ir. Oktovian BA Sompie MEng. 


MANADO, Indimanado.com - Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, mengajak seluruh civitas akademik untuk terus mendukung program pemerintah. Pada perayaan puncak Dies Natalis ke-63 Tahun Fakultas Pertanian Unsrat Manado, Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan di Graha Gubernuran, Kota Manado, Rabu (31/5/2023) secara langsung menyampaikan pentingnya program "Marijo Ba Kobong" yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw (OD-SK).

Program "Marijo Ba Kobong" menjadi prioritas utama sektor pertanian dalam menjaga kestabilan pangan dan mencapai kemandirian daerah. 

“Mari dukung terus program pemerintah yaitu program dari pak gubernur Marijo Ba Kobong,” ungkap Maya didampingi Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng dan Dekan Fakultas Pertanian Ir Dedie Toy MSi PhD.

Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan juga berharap perayaan dies natalis Fakultas Pertanian Unsrat Manado dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa dalam membangun bangsa yang berkelanjutan melalui pendidikan. Sementara itu, Rektor Unsrat Manado, Prof. Dr. Ir. Oktovian BA Sompie MEng, menyebut perayaan ini sebagai momen yang tepat untuk merenungkan pencapaian yang telah dicapai serta sumbangsih yang telah diberikan oleh para pendahulu.

Beliau menambahkan bahwa Fakultas Pertanian tidak hanya berkomitmen terhadap pendidikan berkualitas, tetapi juga memberikan kontribusi kepada masyarakat dan dunia ilmiah. Dengan demikian, perayaan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat peran Fakultas Pertanian dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah.

Dengan ajakan ini, diharapkan seluruh civitas akademik Fakultas Pertanian Unsrat Manado akan terus mendukung dan berperan aktif dalam mewujudkan program "Marijo Ba Kobong" guna menjaga kestabilan pangan dan mendorong kemandirian daerah Sulawesi Utara. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close