Aspal Ratatotok-Basaan Makan Tiga Korban Jiwa Aspal Ratatotok-Basaan Makan Tiga Korban Jiwa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aspal Ratatotok-Basaan Makan Tiga Korban Jiwa

31 May 2023 | 11:09 WIB Last Updated 2023-05-31T03:09:22Z
Lokasi Lakalantas jalan Ratatotok-Basaan. (Foto istimewa)
Lokasi Lakalantas jalan Ratatotok-Basaan. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Minahasa Tenggara, tepatnya dijalan antara Desa Ratatotok dan Basaan merenggut tiga korban jiwa. 

Berdasarkan informasi dari Polres Mitra, kejadian tersebut melibatkan tabrakan dua kendaraan roda dua di jalan raya tersebut. 

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 05:00 wita pagi, Selasa (30/2023).

Dari jenis kecelakaan tabrakan tersebut melibatkan kendaraan roda dua Yamaha MX warna ungu DB 3563  yang ditunggangi Sarlis Nangkoda  (46) warga Desa Molas, Kecamatan  Bunaken Barat, Kota Manado bersama Mahmud Mustafa (18), warga desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas Barat, Kabupaten Minahasa. 

Selanjutnya kendaraan roda dua yang belum teridentifikasi merk kendaraan dikendarai Novel Tongkotow  (28) warga Tandu, yang menetap di desa Basaan.

Kasat lantas Polres Mitra Sofyan Moniaga menjelaskan kronologi berdasarkan pengembangan pihaknya, kecelakaan terjadi ketika kedua kendaraan roda dua dari arah yang berlawanan tanpa mengukur kecepatan mengakibatkan tabrakan. 

"Kemudian beberapa warga yang melintas di lokasi kejadian langsung memberi pertolongan dengan membawa mereka ke rumah sakit RSUD Buyat dan melaporkan ke Polsek Ratatotok untuk mendapatkan penanganan. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut terdapat tiga orang meninggal dunia," ungkapnya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close