Berlayar Bersama Kader PDIP Sulut, Maurits Mantiri Berbaur dan Nikmati Fasilitas KM Dorolonda Berlayar Bersama Kader PDIP Sulut, Maurits Mantiri Berbaur dan Nikmati Fasilitas KM Dorolonda - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berlayar Bersama Kader PDIP Sulut, Maurits Mantiri Berbaur dan Nikmati Fasilitas KM Dorolonda

23 June 2023 | 11:44 WIB Last Updated 2023-06-23T14:48:52Z

KM. Dorolonda, Indimanado.com - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM turut membaur bersama para kader, satgas serta pengurus PDIP Se Sulut yang sedang berlayar menuju Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dalam rangka menghadiri Perayaan Puncak Bulan Bung Karno di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (24/6/2023) besok.

Di KM. Dorolonda, Maurits Mantiri membaur dan bercengkrama dengan ramah dengan para penumpang di KM. Dorolonda.

Maurits Mantiri juga terlihat menikmati fasilitas KM Dorolonda seperti nongkrong di kafetaria, berolahraga tenis meja.

Maurits Mantiri juga sempat menyambangi ruang kemudi KM. Dorolonda dan bercengkrama dengan para awak Kru KM Dorolonda.

Sebagai seorang influencer, Maurits Mantiri juga berkesempatan membagikan momen berlayar nya dari ruang kemudi KM Dorolonda melalui akun pribadi Tik - tok nya.

"Dari Ruang kemudi, kami menceritakan kondisi kami saat ini di KM. Dorolonda dengan pelayanan yang luar biasa dari KM. Dorolonda," terang Mantiri.

"Pesawat bayarnya mahal, naik kapal laut, sudah suasananya nyaman, kita bisa healing karena banyak fasilitas. Ada bioskop, meja pimpong dan bisa berolahraga pagi dengan nyaman. "Apalagi yang saudara - saudara rasa kurang untuk KM. Dorolonda?" retorik Mantiri.

"Kami yakin, jamin, pelayanannya luar biasa, menu makannya juga termasuk enak, sudah saya cek sampai di kelas ekonomi. Ok?!" tutup Mantiri seraya menunjukan dilayar kamera para kru KM.Dorolonda yang sementata beraktifitas beserta kondisi alam dalam pelayaran saat itu.

Dijadwalkan KM. Dorolonda akan berlabuh di Pelabuhan Tanjung Priok pada Jumat (23/6/2023).
(Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close