Sulawesi Utara Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI Sulawesi Utara Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sulawesi Utara Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI

20 June 2023 | 00:48 WIB Last Updated 2023-06-20T16:53:19Z


Manado, Indimanado.com - Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pertemuan Raya Konas XVI FK-PKB PGI tahun 2023. Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama 10 hari, mulai dari 1 hingga 10 September 2023, akan berpusat di Kabupaten Minahasa.

Pada acara tersebut, Wakil Gubernur Steven Kandouw telah ditunjuk sebagai ketua umum panitia. Pelaksanaan kegiatan ini akan berada di bawah koordinasi Ketua FK-PKB PGI, Olly Dondokambey, bersama Ketua PGI, Pdt Gomar Gultom, dan Ketua Umum pucuk pimpinan KGPM Gbl, Francky Londa.

Menurut Ketua Umum Panitia, Steven Kandouw, dalam rangkaian Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI juga akan diselenggarakan berbagai lomba.

“Akan dilaksanakan lomba dalam rangkaian Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI,” ujar Steven Kandouw, Senin (19/6/2023).

Adapun total hadiah yang disediakan oleh panitia mencapai Rp500 juta.

Beberapa lomba yang akan diadakan antara lain paduan suara nasional dengan hadiah Rp165 juta, paduan suara lokal dengan hadiah tunai sebesar Rp120 juta. Selain itu, terdapat juga lomba musik Kolintang dengan hadiah Rp62,5 juta, lomba CCA dengan hadiah Rp37,5 juta, dan lomba vokal grup dengan total hadiah Rp82,5 juta.

Panitia juga menyiapkan lomba musik bambu dengan hadiah Rp120 juta, lomba Bridge dengan hadiah Rp10 juta, serta Fun Bike dengan total hadiah Rp30 juta. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close