Bupati FDW Berkonsultasi tentang Percepatan Pembangunan dan Infrastruktur Minsel dengan Kementerian PPN/Bappenas RI Bupati FDW Berkonsultasi tentang Percepatan Pembangunan dan Infrastruktur Minsel dengan Kementerian PPN/Bappenas RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati FDW Berkonsultasi tentang Percepatan Pembangunan dan Infrastruktur Minsel dengan Kementerian PPN/Bappenas RI

22 July 2023 | 20:00 WIB Last Updated 2023-07-22T12:00:44Z
Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH saat melakukan pertemuan dengan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional RI (Kementerian PPN/Bappenas RI) di Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Jakarta, Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH (FDW) melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional RI (Kementerian PPN/Bappenas RI) di Jakarta, Jumat (21/7/2023). Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan konsultasi dan audiensi terkait Penyusunan Dokumen Perencanaan Teknokratik RPJPD 2025-2045 guna memperkuat perencanaan dan mempercepat pembangunan di Kabupaten Minahasa Selatan. Selain itu, Bupati juga menyampaikan proposal pembangunan dan pengembangan infrastruktur di wilayahnya dengan tujuan mewujudkan Minahasa Selatan yang maju, berkepribadian, dan sejahtera.

Dalam kunjungan tersebut, FDW yang dikenal dekat dengan masyarakat, diterima oleh Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur Kementerian PPN/Bappenas RI, Bapak Leonardo Adypurnama Alias Teguh Sambodo, SP, MS, Ph.D.

Selama pertemuan, Staf Ahli Menteri Bidang Pembangunan Sektor Unggulan dan Infrastruktur Kementerian PPN/Bappenas RI memberikan informasi bahwa dalam Rancangan RPJMN, Kabupaten Minahasa Selatan bersama Kabupaten Indra Giri Hilir menjadi Daerah Pengembangan dan Hilirisasi Kelapa, menandakan pentingnya peran daerah tersebut dalam sektor unggulan dan infrastruktur.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan ini Kepala Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Kabupaten Minahasa Selatan beserta jajaran serta Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Minahasa Selatan. Semua pihak berharap kunjungan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi percepatan pembangunan dan peningkatan infrastruktur di Kabupaten Minahasa Selatan demi kesejahteraan masyarakat. (GM/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close