Kebaktian Penyegaran Iman Dinas PUPR Sulut, Deicy Paath: Bersyukur dengan Apa yang Kita Miliki, Penting, Berdampak Positif, dan Memperkuat Iman Kebaktian Penyegaran Iman Dinas PUPR Sulut, Deicy Paath: Bersyukur dengan Apa yang Kita Miliki, Penting, Berdampak Positif, dan Memperkuat Iman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kebaktian Penyegaran Iman Dinas PUPR Sulut, Deicy Paath: Bersyukur dengan Apa yang Kita Miliki, Penting, Berdampak Positif, dan Memperkuat Iman

7 July 2023 | 16:41 WIB Last Updated 2023-07-07T08:47:08Z
Foto bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulawesi Utara saat momen kebaktian penyegaran iman. Foto Hendra Hogiarto untuk indimanado.com


Manado, Indimanado.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menyelenggarakan kebaktian penyegaran iman di ruang ibadah Dinas PUPR Daerah Provinsi Sulut pada Kamis (06/07/2023) pukul 08.00 WITA. Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Johan Manampiring, S.Th mengambil bacaan Alkitab dari 1 Korintus 3:10-23, dengan judul "Dasar dan Bangunan" yang mengajak untuk menjadi bangunan yang berkualitas berdasarkan Yesus Kristus.

Setelah ibadah, Deicy Paath, ST, M.SI, selaku Plh. Kepala Dinas PUPRD Provinsi Sulut, memberikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada Khadim Pendeta Johan Manampiring.

Deicy Paath menyampaikan pentingnya mengadakan kebaktian semacam ini bagi umat Kristen, dengan harapan dapat menciptakan kehidupan yang rukun dan damai. Ia juga menekankan betapa pentingnya mensyukuri apa yang dimiliki saat ini, "karena hal tersebut akan berdampak positif bagi kita semua dan memperkuat iman serta kepercayaan kepada Tuhan," kata Paath.

Ibadah tersebut dihadiri oleh pejabat struktural ASN serta THL (Tenaga Harian Lepas) Dinas PUPRD Provinsi Sulut. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen dan semangat dalam memperkuat iman dan menjalankan tugas pelayanan dengan penuh rasa syukur.

Kebaktian penyegaran iman ini merupakan salah satu bentuk kegiatan spiritual yang dilakukan oleh Dinas PUPRD Provinsi Sulut, sebagai upaya untuk mempererat ikatan kebersamaan dalam iman dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah kesibukan tugas kesehariannya. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close