Kumelembuai FC Meraih Kemenangan 2-0 Melawan Bosagi Soccer School dalam Turnamen Filanesia National Championship 2023 Kumelembuai FC Meraih Kemenangan 2-0 Melawan Bosagi Soccer School dalam Turnamen Filanesia National Championship 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kumelembuai FC Meraih Kemenangan 2-0 Melawan Bosagi Soccer School dalam Turnamen Filanesia National Championship 2023

6 July 2023 | 21:15 WIB Last Updated 2023-07-10T09:20:07Z
Kumelembuai FC Vs Bosagi Soccer School Makassar. Foto Manajemen Kumelembuai FC untuk indimanado.com

Makassar, Indimanado.com - Kumelembuai United FC memperoleh kemenangan gemilang dengan skor 2-0 melawan tim Bosagi Soccer School pada Turnamen Filanesia National Championship 2023. Pertandingan berlangsung di Stadion Universitas Negeri Makassar (UNM), Kota Makassar, 5 Juli 2023 menjadi pusat aksi para pemain usia 10 dan 12 tahun.

Turnamen ini merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh 60 tim sepak bola anak-anak usia dini dari berbagai wilayah Indonesia timur, termasuk Kumelembuai United FC sebagai perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara. Klub yang menjadi kebanggaan Kecamatan Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan ini berhasil menunjukkan performa yang memukau dan menjadi satu-satunya wakil dari provinsi mereka.

Dalam laga perdana,  Kumelembuai FC tampil begitu dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Gol pembuka datang dari pemain muda berbakat mereka, Jose Mamangkey.


Skuat yang dikomandoi oleh Ketua Vendri Mamangkey, Sekretaris Yani Sinaulan, dan Manajer Popy Kawatu ini berhasil mencetak gol kedua mereka melalui tendangan Milito Pattyranie.

Kemenangan ini membawa kegembiraan bagi para pendukung Kumelembuai FC di tribun stadion. Tim tersebut menunjukkan kualitas sepak bola yang mengesankan, dengan permainan kolektif dan kerja sama tim yang baik.

Turnamen Filanesia National Championship 2023 akan berlangsung selama 5 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 9 Juli 2023, dan diharapkan akan memberikan pengalaman berharga bagi para pemain muda untuk mengasah bakat dan semangat kompetisi. (VS/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close