Karang Taruna Karombasan Utara Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas di Manado Karang Taruna Karombasan Utara Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Karang Taruna Karombasan Utara Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Kurang Mampu dan Disabilitas di Manado

9 August 2023 | 21:52 WIB Last Updated 2023-08-09T13:52:14Z
Karang Taruna Karombasan Utara saat menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dan disabilitas di lingkungan 1 Kelurahan Karombasan Utara, Wenea, Kota Manado, Sabtu (5/8/2023). Foto Ridho L Tobing/indimanado.com


Manado, Indimanado.com - Karang Taruna Karombasan Utara lakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dan disabilitas di lingkungan 1 Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wenea, Kota Manado, Sabtu (5/8/2023).

Tim Karang Taruna yang dipimpin oleh Stev Umboh mengunjungi keluarga-keluarga yang membutuhkan, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus di titik terluar wilayah Karombasan Utara.

Dalam kunjungannya, Tim Karang Taruna membagikan bantuan berupa beras dan minyak goreng kepada warga yang membutuhkan. Ketua RT Lingkungan 1 Kelurahan Karombasan Utara, Steven Sekeon, turut hadir sebagai saksi dalam penyaluran bantuan ini.

Stev Umboh, yang memimpin tim aksi sosial ini, mengungkapkan bahwa bantuan tersebut berasal dari Karang Taruna Kota Manado.

"Bantuan ini disalurkan khususnya untuk golongan masyarakat, pertama masyarakat yang kurang mampu dan yang kedua untuk para disabilitas atau yang berkekurangan," jelas Steve Umboh.

Apresiasi atas aksi sosial ini datang dari Ketua RT, Steven Sekeon, yang merasa terharu atas kepedulian dari Karang Taruna Manado. Sekeon berterima kasih kepada Karang Taruna Karombasan Utara yang telah bersedia menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Keluarga penerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Tim Karang Taruna, yang telah menjadi berkat bagi mereka. (Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close