Whiz Prime Hotel Megamas Manado Hadirkan Promo SUMO Whiz Prime Hotel Megamas Manado Hadirkan Promo SUMO - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Whiz Prime Hotel Megamas Manado Hadirkan Promo SUMO

23 August 2023 | 06:06 WIB Last Updated 2023-08-22T22:06:05Z
Whiz Prime Hotel Megamas Manado. (Foto istimewa)
Whiz Prime Hotel Megamas Manado. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Menyambut hari Senin yang penuh dengan kesibukan pastinya lebih nikmat bila dimulai dengan kenyamanan menginap di hotel berbintang, apalagi bila berlokasi di pusat kota Manado.

Whiz Prime Hotel Megamas Manado menawarkan promo SUMO atau promo khusus hari minggu dan senin. 

Penawaran SUMO kali ini dibanderol dengan harga special Rp. 375.000 nett per malam.

Kelebihan dari penawaran ini adalah kemudahan check in lebih awal atau bisa juga check out lebih lama tanpa biaya tambahan.

Selain itu, tamu juga mendapatkan akses kolam berenang, akses internet di seluruh area hotel.
 
Bagi Anda yang gemar berolahraga, Anda dapat jogging seputar Kawasan Megamas dan tak lupa setiap hari Minggu merupakan Car Free Day dimana Anda dapat berolahraga sambil menikmati keindahan pemandangan tanpa gangguan kendaraan.

Selain itu, dengan menginap di hotel yang berlokasi di dalam Kawasan Megamas ini, tamu juga dapat menikmati akses mudah ke pusat pusat perbelanjaan, hiburan dan juga dapat menikmati pemandangan indah Teluk Manado. 
 
Jadi, tunggu apalagi? Untuk Informasi lebih lanjut mengenai promo Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa menghubungi 0431-8890889 / 08114306489 (24 Hours) atau bisa mengikut akun Instagram Hotel di @whizprimemegamas. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close