Di Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Bupati FDW Membahas Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Di Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Bupati FDW Membahas Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Di Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Bupati FDW Membahas Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah

1 September 2023 | 16:29 WIB Last Updated 2023-09-02T08:32:18Z
Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH saat kunjungan ke Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI pada Kamis, 31 Agustus 2023. 

Indimanado.com - Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar, SH (FDW) melakukan kunjungan ke Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka konsultasi terkait upaya pencegahan korupsi di Pemerintah Daerah yang terukur melalui Monitoring Center for Prevention (MCP).

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Wongkar dan rombongan membahas upaya Pemerintah Daerah, khususnya perangkat daerah, yang terkait dengan 8 Area Intervensi MCP dalam rangka pemenuhan dokumen sesuai dengan pedoman Penilaian MCP Tahun 2023.

Kunjungan ini mendapatkan sambutan dari Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kemendagri, Dr. Drs. Teguh Narutomo, MM, CRGP, CGCAE, CFra PIC MCP Wilayah Sulawesi Utara, Ir. Rolekson Simatupang, MM dan Verifikator MCP Pengawasan APIP Wilayah Sulawesi Utara, Mohammad Hasbi As-Siddiq, S.Tr.IP. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk meningkatkan kerjasama dalam upaya mencegah korupsi di Pemerintah Daerah. (GM/Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close