Pakuure Satu Jadi Percontohan Desa Sehat di Minahasa Selatan Pakuure Satu Jadi Percontohan Desa Sehat di Minahasa Selatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pakuure Satu Jadi Percontohan Desa Sehat di Minahasa Selatan

14 September 2023 | 22:46 WIB Last Updated 2023-09-14T14:46:14Z

Amurang, Indimanado.com - Desa Pakuure Satu Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), sukses jadi percontohan desa sehat tingkat Kabupaten.

Tim verifikasi dari Kementerian Kesehatan, Bapelitbang Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Kesehatan Minsel sudah melakukan penilaian pada Rabu (13/9/2023).

Meski persiapan hanya beberapa hari, namun tim verifikasi mengaku terkesan dan puas atas atas persiapan yang dilakukan Pemerintah Desa Pakuure Satu.

"Memang persiapan yang kami lakukan hanya beberapa hari. Namun kami lakukan secara maksimal sehingga tim verifikasi merasa puas dengan persiapan yang kami lakukan," ujar Hukumtua desa Pakuure Satu, Adolfin J. Rawung SM MSi.

Dia juga bangga karena desa Pakuure Satu terpilih percontohan desa sehat. Dia juga mengapresiasi tim Kelompok Kerja (Pokja) dan seluruh warga desa Pakuure yang sudah bekerja keras sehingga dalam waktu singkat persiapan tetap maksimal.

"Secara pribadi saya bangga Pakuure Satu terpilih sebagai percontohan desa sehat. Hal ini juga tak lepas dari peran Pokja bersama warga desa Pakuure Satu yang telah bekerja keras sehingga meski waktu singkat namun persiapan tetap maksimal," pungkasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close