Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Sulawesi Utara Sukses, Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Penyelenggaraan Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Sulawesi Utara Sukses, Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Penyelenggaraan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Sulawesi Utara Sukses, Gubernur Olly Dondokambey Apresiasi Penyelenggaraan

11 September 2023 | 23:15 WIB Last Updated 2023-09-11T15:15:44Z

Minahasa, Indimanado.com - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memberikan apresiasi yang tulus kepada panitia pelaksana Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI di Kabupaten Minahasa. Kegiatan yang berlangsung dari 1 hingga 9 September 2023 berhasil dilaksanakan dengan lancar, termasuk kegiatan Ibadah Agung yang berlangsung khidmat di Stadion Maesa Tondano.

Steven Kandouw, Wakil Gubernur Sulut, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Panitia, mendapat penghargaan khusus atas kerja kerasnya dalam menyelenggarakan acara tersebut. Dalam ungkapannya, Olly Dondokambey, yang juga menjabat sebagai Ketua FK-PKB PGI, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw serta semua pihak yang telah turut berkontribusi.

"Atas nama pemerintah dan FK-PKB PGI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Gubernur yang juga Ketua Panitia Steven O.E. Kandouw. Kami bersyukur acara berlangsung baik karena tuntunan dan campur tangan Tuhan Yesus,” ucap Olly Dondokambey yang juga Ketua FK-PKB PGI, Sabtu (9/9/2023).


KGPM, selaku tuan rumah, juga mendapat pujian atas totalitas mereka dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut. Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan harapannya bahwa suksesnya Konas ini akan menjadi motivasi bagi semua warga gereja untuk terus berkarya demi bangsa dan negara.

“Semoga yang kita lakukan dapat memberikan semangat besar kepada kita sebagai warga gereja. Kita harus semangat dalam berjemaat dan bergereja,” tambahnya.

Menurut laporan dari Steven Kandouw, peserta Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI mencapai 4.657 orang yang berasal dari 96 sinode gereja. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa, Royke Roring, dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, atas dukungan mereka yang telah membantu kesuksesan acara ini.

Acara selama 10 hari ini, mulai dari tanggal 1 hingga 10 September 2023, termasuk beragam kegiatan seperti fun bike, lomba paduan suara, kolintang, vokal grup, cerdas cermat Alkitab, dan makan bersama di atas daun pisang. Pada akhir acara, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memberikan hadiah kepada para pemenang lomba, mengakhiri Pertemuan Raya dan Konas dengan penuh semangat dan kebahagiaan. (*Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close