14 Atlet Unsrat Berangkat ke POMNAS XVIII Tahun 2023 di Banjarmasin 14 Atlet Unsrat Berangkat ke POMNAS XVIII Tahun 2023 di Banjarmasin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

14 Atlet Unsrat Berangkat ke POMNAS XVIII Tahun 2023 di Banjarmasin

14 November 2023 | 12:26 WIB Last Updated 2023-11-16T04:31:55Z
Kontingen Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XVIII (POMNAS XVIII) Tahun 2023 Universitas Sam Ratulangi. Foto istimewa

Manado, Indimanado.comEmpat Belas (14) atlet binaan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) berangkat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional XVIII (POMNAS XVIII) Tahun 2023.

Menurut Wakil Rektor Bidang Akademik Unsrat, Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc, para atlet binaan Unsrat ini berasal dari berbagai fakultas seperti Ilmu Sosial dan Politik, Ekonomi dan Bisnis, Hukum, Teknik, MIPA, Ilmu Budaya, dan Kedokteran. Mereka akan menjadi bagian utama dari Kontingen Sulut dan akan bersaing di enam cabang olahraga, yaitu Bulu tangkis, Catur, Kempo, Karate, Taekwondo, dan Bridge.

"Para atlet telah menyiapkan diri sejak lama, dan harapan kami adalah mereka dapat membawa nama baik dan medali untuk Unsrat di ajang ini," ungkap Gerung.

Salah satu pendamping atlet, Wakil Dekan FIB Unsrat Bidang Kemahasiswaan, Dr Ivan RB Kaunang SS MHum, menyatakan bahwa tim Unsrat siap dan semua atlet berada dalam kondisi terbaik. "Mereka hanya meminta dukungan dan semangat agar dapat memberikan yang terbaik," tambah Kaunang. Semoga para atlet Unsrat meraih prestasi gemilang di POMNAS XVIII.
Berikut para atlet Unsrat yang akan tampil di Banjarmasin, Jeremia Joshua Memah (Bulu Tangkis), Jenkinsen Excellent Theodorus (Bulu Tangkis), George MM Lamia (Catur), Yeremia G G Wibowo (Catur), Nora Dara Fortuna (Catur), Jeremia Biantoro (Kempo), Franklin Moniaga (Kempo),  Vanesa CI Muaja (Karate),  Aryadinata Arbie (Karate), Jibrilia JZ Kiroyan (Taekwondo), Pasya Puhi (Taekwondo), Muhammad Rizki Toli (Taekwondo), Angelica Rompas (Bridge) dan Christofel Katiandagho (Bridge).
(*/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close