Megawati Soekarnoputri Hadir dalam Dialog Kebangsaan FK-PKB PGI yang Dipimpin Olly Dondokambey Megawati Soekarnoputri Hadir dalam Dialog Kebangsaan FK-PKB PGI yang Dipimpin Olly Dondokambey - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Megawati Soekarnoputri Hadir dalam Dialog Kebangsaan FK-PKB PGI yang Dipimpin Olly Dondokambey

21 November 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-11-22T10:15:30Z
Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri bersama Ketua FK-PKB PGI, Olly Dondokambey pada kegiatan Dialog Kebangsaan yang digelar FK-PKB PGI di Hotel Borobudur, Jakarta. Istimewa

Jakarta, Indimanado.com - Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak (FK-PKB) PGI, Olly Dondokambey, berhasil menghadirkan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri, dan Menkumham RI, Yasonna Laoly, dalam Dialog Kebangsaan PKB PGI di Hotel Borobudur Jakarta, Senin (20/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Olly Dondokambey membuka dialog tentang perjalanan Negara Republik Indonesia pascakemerdekaan. Ia menyoroti peran sejarah Megawati Soekarnoputri sebagai pengikut sejarah sejak kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945. Megawati, sebagai putri dari Presiden RI pertama, Ir Soekarno, menjadi saksi perjalanan awal Indonesia.

"Forum Pria Kaum Bapak bisa mendengar langsung dari Ibu Presiden kelima, bagaimana situasi dan kondisi sejarah Indonesia berdiri. Bahkan kita tahu persis kehidupan Ibu Megawati mengikuti sejarah Republik ini, karena beliau lahir tahun 1947, Indonesia baru merdeka," ungkap Olly Dondokambey.

Gubernur Sulut ini juga mengajak peran bapak-bapak sebagai patron dalam keluarga untuk mewujudkan nilai-nilai kerohanian sebagai laku hidup untuk kemudian hari.

"Tugas bapak-bapak membina keluarga agar rencana ke depan dapat berjalan dengan baik, bagaimana kita mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini bisa berjalan terus dengan baik," ajaknya.

Perlu dicatat, Olly Dondokambey kembali dipercayakan sebagai Ketua FK-PKB PGI periode 2023-2028, dengan Sekretaris Michael Roring (GPIB) dan Bendahara Umum Matindas Rumambi (GPID). (**/Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close