Momen Nataru, Pemdes Maliku Salurkan Bansos Pemerintah Momen Nataru, Pemdes Maliku Salurkan Bansos Pemerintah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Momen Nataru, Pemdes Maliku Salurkan Bansos Pemerintah

26 December 2023 | 20:14 WIB Last Updated 2023-12-27T05:11:41Z
Hukum Tua Desa Maliku Jiemly Boyking Panda menyalurkan Bansos Pemerintah bagi warga kurang mampu. (Foto: Indimanado.com/Wesly)
Hukum Tua Desa Maliku Jiemly Boyking Panda menyalurkan Bansos Pemerintah bagi warga kurang mampu. (Foto: Indimanado.com/Wesly)

AMURANG, Indimanado.com - Momentum perayaan Natal 25 Desember 2023 dan menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2024, Pemerintah Desa Maliku Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan bantuan sosial (bansos) pemerintah.

Saat ditemui media ini baru-baru, Hukum Tua Desa Maliku, Jiemly Boyking Panda menuturkan, pihaknya telah menyalurkan bantuan dari Bupati berupa beras, minyak dan gula kepada 99 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Ada juga bantuan pangan berupa beras dari pemerintah untuk 167 KPM. Dan untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (dandes) 2023 tahap akhir juga sudah disalurkan.

"Kami pemerintah desa sangat bersyukur karena pada momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) ini dapat membagikan bansos dari pemerintah untuk warga desa Maliku yang layak untuk dibantu," ujar Hukumtua Desa Maliku Jiemly Boyking Panda.

Boyking sapaan akrab Hukum Tua desa Maliku juga berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang karena telah memperhatikan warga desa Maliku dengan memberikan bansos yang telah disalurkan pihaknya.

"Kami pemerintah desa Maliku berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten bapak Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Wakil Bupati Bapak Pendeta Petra Yani Rembang yang sudah memberikan bansos kepada warga desa Maliku. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close