Pj Bupati Sorongan bersama Kaban Kesbangpol Pantau Sejumlah TPS di Ratahan Pj Bupati Sorongan bersama Kaban Kesbangpol Pantau Sejumlah TPS di Ratahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pj Bupati Sorongan bersama Kaban Kesbangpol Pantau Sejumlah TPS di Ratahan

14 February 2024 | 16:38 WIB Last Updated 2024-04-02T15:40:52Z

MITRA, Indimanado.com - Hari ini, Rabu (14/2/2024) tahun 2024 pesta demokrasi di seluruh Negeri Indonesia dimulai serentak pada pukul 07 pagi tadi. Sejumlah petugas KPPS maupun pengawas Pemilu mulai melakukan tugasnya di TPS masing masing.

Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Ronal Sorongan M.Si melaksanakan pemantauan di sejumlah TPS yang ada di Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan. Sorongan dalam kegiatan tersebut didampingi oleh kaban Kesbangpol dan Kadis Perkim serta sejumlah SKPD

Pemantauan ke lokasi TPS tersebut memastikan bahwa kesiapan petugas KPPS serta pengawas PTPS melaksanakan tugasnya, serta kehadiran masyarakat dalam menyalutkan aspirasinya.

Kepada media ini, Sorongan mengajak masyarakat untuk datang ke TPS melaksanakan pencoblosan sebagai warga Negara Indonesia yang baik.

“ sebagai warga Negara yang baik , mari datang ke TPS untuk melaksanakan pencoblosan untuk memilih pemimpin masa depan. Jangan Golput,” ujarnya.

Ditambahkan Sorongan, kehadiran masyarakat yang mempunyai hak memilih sangat diharapkan. Untuk itu tambahnya bahwa hadirlah di TPS melakukan pencobolsan sesuai dengan hati nurani.

Diketahui, Bupati bersama dengan keluarganya akan melaksanakan pencoblosan di Kabupaten Mitra tepatnya di Keluarhan Tosuraya.

“Saya bersama Isteri dan akan saya akan melaksanakan pencoblosan jam 12 karena saya terdaftar sebagai pemilih tambahan,” pungkasnya. (*/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close