Vreke Pomantow Sebut James Sumendap Harus Jadi Pejuang Aspirasi Masyarakat Sulut Di DPR-RI Vreke Pomantow Sebut James Sumendap Harus Jadi Pejuang Aspirasi Masyarakat Sulut Di DPR-RI - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vreke Pomantow Sebut James Sumendap Harus Jadi Pejuang Aspirasi Masyarakat Sulut Di DPR-RI

5 February 2024 | 19:10 WIB Last Updated 2024-02-05T11:10:35Z
Vreke Pomantow. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)
Vreke Pomantow. (Foto: Billy Lumintang/indimanado.com)

MINSEL, Indimanado.com - Anggota DPRD Minahasa Selatan (Minsel), Vreke Pomantow dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menyebut James Sumendap SH MH  harus menjadi pejuang aspirasi masyarakat Sulawesi Utara di DPR-RI. 

Hal ini dikatakan Vreke yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Minsel didepan ratusan pendukungnya saat mendapat kunjungan JS sapaan akrab Calon Legislatif DPR-RI nomor urut 3 dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Sulawesi Utara, di kediamanya di Desa Suluun 3 Kecamatan Sultra, Minsel (4/2/2024).

"Kita harus bersyukur dan bangga karena mendapat tamu kehormatan, dua periode anggota DPRD Provinsi Sulut bapak James Sumendap, dan dua periode Bupati Minahasa Tenggara, dan hebatnya di periode kedua tanpa lawan, alias melawan kotak kosong. Saat ini pak James menjadi calon anggota DPR RI, dan jika terpilih saya yakin akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulawesi Utara," ungkap Pomantow.

Anggota DPRD Minahasa Selatan perparas cantik tersebut juga mengatakan, sosok James Sumendap adalah orang hebat yang selalu menjaga komitmennya. 

"Bapak James ini adalah seorang Pemikir Pejuang, Pejuang Pemikir untuk Masyarakat dan Saya tahu persis pak James adalah orang yang berpegang teguh dengan komitmen. Jadi, kita harus percayakan aspirasi kita dengan dukungan kepada Pak James untuk DPR-RI," tutur Vreke. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close