Walikota Bitung dan Ketua TP PKK Saksikan Penyerahan CSR PT AMR kepada Warga Sekitar Walikota Bitung dan Ketua TP PKK Saksikan Penyerahan CSR PT AMR kepada Warga Sekitar - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Bitung dan Ketua TP PKK Saksikan Penyerahan CSR PT AMR kepada Warga Sekitar

22 March 2024 | 20:56 WIB Last Updated 2024-03-22T12:56:02Z

Bitung, Indimanado.com - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM bersama Ketua TP PKK, Rita Mantiri Tangkudung ST menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT Agro Makmur Raya kepada masyarakat sekitar perusahaan. Acara ini diadakan di Aula Kantor Camat Madidir, (22/03/2024).

Dalam sambutannya, Walikota menyambut baik inisiatif PT Agro Makmur Raya dalam berkontribusi pada pembangunan masyarakat lokal melalui program CSR. "Kami mengapresiasi komitmen PT Agro Makmur Raya dalam mendukung pembangunan masyarakat sekitar perusahaan. Program CSR seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat," ujarnya.

Adapaun CSR yang diberikan oleh PT Agro Makmur Raya ialah 600 paket sembako berupa 600 paket Mie Instan dan 1200 Liter Minyak Goreng, paket tersebut di berikan kepada 600 penerima di sekitaran perusahaan.

Kehadiran Walikota Bitung dalam acara ini memberikan semangat baru bagi masyarakat dan perusahaan untuk terus bekerja sama dalam upaya memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal. Dengan kerjasama yang solid antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat, diharapkan akan terwujud pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kota Bitung.
(Ridho L Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close