Diterima BPKP, Bupati Mitra Sampaikan LKPD 2023 Diterima BPKP, Bupati Mitra Sampaikan LKPD 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diterima BPKP, Bupati Mitra Sampaikan LKPD 2023

6 March 2024 | 09:17 WIB Last Updated 2024-03-06T01:17:43Z
Penjabat Bupati Mitra menyampaikan LKPD tahun 2023 kepada BPKP. (Foto: Wilson Umbas/Indimanado.com)
Penjabat Bupati Mitra menyampaikan LKPD tahun 2023 kepada BPKP. (Foto: Wilson Umbas/Indimanado.com)

MITRA, Indimanado.com - Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Ronald Sorongan, M.Si hari ini, Selasa (5/3/2024) menyampaikan Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Mitra Tahun Anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan laporan keuangan tersebut yang juga dihadiri oleh Wagub Sulut serta para pimpinan daerah lain, Pj Bupati Sorongan memberikan rincian yang komprehensif mengenai kondisi keuangan daerah Kabupaten Mitra.

Laporan keuangan yang disampaikan masih bersifat “Unaudited” atau belum diaudit, Sorongan memberikan gambaran awal tentang keuangan pemerintah Daerah sepanjang tahun 2023. Dalam kesempatan tersebut, Sorongan turut didampingi oleh Sekretaris Daerah David Lalandos, Kepala Inspektorat Inspektur Mas Makalow dan Kepala BPKPD Meky Tumimomor sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas Pemerintah Daerah.

Kegiatan ini menjadi wujud dari upaya pemerintah Kabupaten dalam memastikan pertanggung jawaban keterbukaan informasi kepada publik.

Proses audit selanjutnya diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih mendalam terkait dengan kebijakan pengelolaan keuangan Pemkab untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close