Buka Posko Bencana Erupsi Gunung Ruang di Kantor Gubernur Sulut, Bantuan Terus Berdatangan Buka Posko Bencana Erupsi Gunung Ruang di Kantor Gubernur Sulut, Bantuan Terus Berdatangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Posko Bencana Erupsi Gunung Ruang di Kantor Gubernur Sulut, Bantuan Terus Berdatangan

19 April 2024 | 18:38 WIB Last Updated 2024-04-25T16:30:46Z
Bantuan terus berdatangan di Posko Bencana Erupsi Gunung Ruang di Kantor Gubernur. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Berbagai jenis bantuan untuk masyarakat terdampak erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro terus berdatangan di Posko Bantuan Bencana Pemprov Sulut.

Posko bantuan yang bertempat lobi Kantor Gubernur Sulut terpantau ramai dari pagi hingga sore hari tadi, Jumat (19/4/2024).

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulut, Jerry Hamonsina, mengatakan bantuan yang masuk dari banyak pihak mulai dari SKPD Pemprov Sulut, BUMN, organisasi keagamaan dan masyarakat.

“Rencananya Posko Bantuan Bencana Pemprov Sulut akan dibuka hingga jam 12 malam sebentar. Besok rencanannya akan dikirim ke Sitaro,” kata Jerry.

Ia menjelaskan, sesuai catatan petugas posko bantuan yang diterima berbagai jenis untuk meringankan beban warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang di Sitaro.

“Bantuanya ada sembako, selimut, kasur, pakaian, susu bayi, pampers dan beberapa kebutuhan lainnya. Kita terus menerima bantuan dari pagi hingga sore ini,” terangnya. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close