Mudik Gratis 2024, Kapolda Berharap dapat Bermanfaat Bagi Keluarga Mudik Gratis 2024, Kapolda Berharap dapat Bermanfaat Bagi Keluarga - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mudik Gratis 2024, Kapolda Berharap dapat Bermanfaat Bagi Keluarga

5 April 2024 | 18:41 WIB Last Updated 2024-04-05T10:41:56Z
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan melepas Mudik Gratis di halaman Mapolda Sulut, Jumat (5/4/2024) pagi. (Foto: Indimanado.com/Dwi)
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan melepas Mudik Gratis di halaman Mapolda Sulut, Jumat (5/4/2024) pagi. (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, Indimanado.com – Polda Sulawesi Utara bekerja sama dengan stake holder terkait, menggelar Mudik Gratis bagi masyarakat, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan jumlah total 500 orang peserta.

Pelepasan Mudik Gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan Wibisono, di halaman Mapolda Sulut, Jumat pagi (5/4/2024).

“Harapan kami semoga mudik gratis ini bermanfaat bagi bapak -ibu sekalian
dan tiba dengan selamat sampai ditujuan yang sudah ditentukan dan bisa bersilahturahmi dengan keluarga masing-masing di hari Raya Idul Fitri,” ujar Irjen Pol Yudhiawan.

Mudik gratis ini tujuannya yaitu daerah Kotamobagu dan Gorontalo.

Sebelum melaksanakan mudik, seluruh penumpang dan sopir dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh personel Bidang Dokkes Polda Sulut.

Dalam pelaksanaan mudik ini, Polda Sulut bekerjasama dengan Bapeda Provinsi Sulut, Jasa Raharja Cabang Sulut, Bank Sulutgo, Dinas Perhubungan Provinsi Sulut, BPTD, dan Damri.

Mudik Gratis yang menjadi program kerja Ditlantas Polda Sulut ini, mendapat apresiasi dari warga. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close