Peduli, DWP Provinsi Sulut Kunjungi Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang dan Salurkan Bantuan Peduli, DWP Provinsi Sulut Kunjungi Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang dan Salurkan Bantuan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peduli, DWP Provinsi Sulut Kunjungi Korban Bencana Erupsi Gunung Ruang dan Salurkan Bantuan

26 April 2024 | 23:44 WIB Last Updated 2024-04-26T19:33:29Z
Ketua DWP Sulut Ny Christiani Kepel Soputan saat menyerahkan bantuan untuk korban bencan erupsi Gunung Ruang. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengunjungi korban bencana alam erupsi Gunung Ruang di Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kamis (25/4/2024).

Kedatangan DWP Sulut yang diketuai Ny Christiani Kepel Soputan ini, membawa sukacita bagi warga di tengah musibah yang mereka alami.

Hal ini merupakan tindakan positif dari Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dharma Wanita Persatuan.

Ketua DWP Sulut Ny Christiani Kepel Soputan mengatakan, kesempatan itu pihaknya bersama DWP Kabupaten Sitaro meninjau langsung korban bencana pada tiap-tiap pos pengungsian dan memberikan bantuan.

“Bantuan ini merupakan bagian dari peran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,” tuturnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Sitaro sangat bersyukur serta berterima kasih atas perhatian dari pemerintah provinsi, terlebih kepada dharma wanita provinsi yang sudah turun langsung meninjau dan membantu meringankan beban korban bencana erupsi Gunung Ruang. (Ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close