Lomba Lintas Alam Hapsa SINODE GMIM Dijuarai P/KB Silian Raya Lomba Lintas Alam Hapsa SINODE GMIM Dijuarai P/KB Silian Raya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lomba Lintas Alam Hapsa SINODE GMIM Dijuarai P/KB Silian Raya

11 June 2024 | 20:00 WIB Last Updated 2024-06-11T12:00:10Z
P/KB GMIM Silian Raya. (Foto istimewa)
P/KB GMIM Silian Raya. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Perhelatan Hari Persatuan (Hapsa) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM tahun 2024 yang dihelat di Rayon Minahasa terlebih di Wilayah Lembean Kombi, Lembean Kora-Kora dan Joseph Kam Kora-Kora, yang diselenggarakan mulai hari Jumat sampai Minggu (7-9/6/2024) ini terus mempertontonkan penghormatan dan persembahan kepada maha besar Tuhan.

Seperti tergambar dalam lomba Lintas Alam P/KB dan Panji Yosua yang berlokasi di Jemaat Baith-EL Kolongan Wilayah Kombi, selaku Panitia Lokasi Lintas Alam. Persembahan terbaik diberikan P/KB dan Panji Yosua GMIM Getsemani Silian Raya Wilayah Tombatu Barat.

Penatua dokter Marsel Potalangi mengungkapkan, meski persiapan minim tapi P/KB Getsemani Silian Raya bisa tampil terbaik pada ajang lomba lintas alam dalam rangka memeriahkan HAPSA P/KB Sinode GMIM tahun 2024.

Beranggotakan Penatua P/KB dokter Marsel Potalangi, Julex Wanga, Jus Talumepa, Jemmy Mangangantung dan Faisal Wulur, mampu tampil terbaik. Begitu halnya personil Panji Yosua dengan Komandan Meydi Tewu bersama anggota lainnya masing-masing Noldy Sandag, Ot Liwan , Robby Liwan serta Ayen Mokobimbing.

Dalam lomba lintas alam yang digelar pada Sabtu (8/6/2024), P/KB GMIM Getsemani Silian Raya berhasil meraih juara ketiga. Sementara perwakilan Panji Yosua menempati peringkat ke-20. Penatua P/KB GMIM Getsemani Silian Raya, Penatua dr. Marsel Potalangi mengungkapkan puji dan syukurnya.

"Puji dan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus atas capaian yang boleh diraih P/KB GMIM Getsemani Silian Raya, sehingga bisa menjadi juara tiga dalam lomba lintas alam dalam rangka Hapsa P/KB Sinode GMIM tahun 2024 di Rayon Minahasa. Termasuk Panji Yosua yang meraih posisi ke-20," ucap Potalangi, didampingi Manager Ferry Bahihi.

Potalangi pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh anggota P/KB dan Panji Yosua yang sudah memberi diri pada ajang tersebut.

"Mewakili seluruh Komisi dan Anggota P/KB Jemaat GMIM Getsemani Silian Raya menyampaikan terima kasih atas pemberian diri pada lomba lintas alam ini," tukasnya.
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close