Jelang Pilkada di 6 Kabupaten/Kota, BAHAGIA MOKOAGOW: Blangko E-KTP Aman Jelang Pilkada di 6 Kabupaten/Kota, BAHAGIA MOKOAGOW: Blangko E-KTP Aman - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pilkada di 6 Kabupaten/Kota, BAHAGIA MOKOAGOW: Blangko E-KTP Aman

26 June 2018 | 22:56 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:50Z
dr Bahagia R Mokoagow MSi MKes
dr Bahagia Rejeki Mokoagow MSi MKes
Foto: Alfa Jobel/Indi Manado

INDIMANADO.COM, SULUT - Upaya mensukseskan pemilihan kepalah daerah (Pilkada) di Sulawesi Utara (Sulut) terus dilakukan KPU, Bawaslu, termasuk didalamnya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Sulut, dalam hal ini yang menyediakan data penduduk.

Jelang H-1 Pilkada yang dilakukan di 6 Kabupaten/Kota di Sulut, Dukcapil terus melayani masyarakat dalam perekaman dan pembuatan e-KTP, seperti Dukcapil Minahasa yang terpantau ramai.

Persoalan ketersedian Blangko ini pun, terutama di 6 daerah yang melaksanakan Pilkada, Kepala Dukcapil Provinsi Sulut, dr Bahadia R Mokoagow MSi MKes mengatakan aman.

"Untuk blangko e-KTP aman," kata Kadis yang akrab disapa dokter Bahagia ini.

Mokoagow mengatakan koodinasi terus dilakukan, bahkan hari ini (Selasa, 26/6) menurunkan personilnya di Dukcapil Kabupaten/Kota.

"Jadi peningkatan pelayanan terus kami lakukan, karena itu saya menghimbau kepada Dukcapil di Kabupaten/Kota juga melakukan hal yang sama dalam peningkatan pelayanan publik ini," kata dr Bahagia.

6 Kabupaten/Kota di Sulut yang melaksanakan Pilkada antara lain; Kotamobagu, Bolaang Mongondow Utara, Minahasa Tenggara, Minahasa, Kepulauan Sitaro, dan Kepulauan Talaud.

(alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close