Gubernur Olly Buka POR Pesta Seni dan Kreatif Remaja Manado Malalayang Gubernur Olly Buka POR Pesta Seni dan Kreatif Remaja Manado Malalayang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur Olly Buka POR Pesta Seni dan Kreatif Remaja Manado Malalayang

23 August 2018 | 00:50 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:15Z
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Panitia Pelaksana, KPRS GMIM dan tokoh masyarakat saat memukul Tetengkoren tanda dibukanya Pekan Olahraga dan Pentas Seni Budaya Seni Kreatif GMIM Wilayah Manado Malalayang Terbuka 2018, Rabu (22/8) Istimewa

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey membuka rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Pentas Seni dan Kreatif Remaja Wilayah Manado Malalayang 2018, Rabu (22/8/2018).

Dihadapan ratusan remaja dan pembina remaja yang memadati Lapangan Bantik Malalayang, Gubernur mengapresiasi kegiatan positif tersebut.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi Remaja GMIM unjuk talenta. Remaja GMIM merupakan generasi penerus bangsa,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Menurutnya, kegiatan tersebut menopang program Pemprov Sulut yang mendorong sektor pariwisata.

“Remaja harus menggali kebudayaan untuk menyambut turis yang datang ke Sulawesi Utara,” kata Olly Dondokambey.

Selain itu, orang nomor satu Sulut ini juga mengajak warga Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) untuk bergandengan tangan memajukan Sulawesi Utara.

Gereja, Pemerintah dan masyarakat harus tetap bersatu bekerja bersama memajukan Sulut.

"Warga GMIM harus bertumbuh dewasa, berperan dalam semua aspek kehidupan masyarakat, menjadi terang dan teladan dengan menciptakan kehidupan harmonis dan saling menghormati antar sesama," kata Olly Dondokambey.

POR Pesta Seni dan Kreatif Remaja GMIM Manado Malalayang Terbuka 2018 akan berlangsung 30 Agustus hingga 28 Oktober 2018.

Kegiatannya, berbagai perlombaan bidang seni dan olahraga yaitu paduan suara, vocal group, bintang vokalia ( Taruna dan Madya ), tarian kreatif, futsal, bulu tangkis, Lintas Alam dan yang terakhir akan ditutup pertandingan CCA.

(**/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close