POLDA SULUT Gelar Doa Bersama Jelang TIFF 2018 dan Penyelaman Masal POLDA SULUT Gelar Doa Bersama Jelang TIFF 2018 dan Penyelaman Masal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

POLDA SULUT Gelar Doa Bersama Jelang TIFF 2018 dan Penyelaman Masal

7 August 2018 | 18:15 WIB Last Updated 2020-01-27T16:05:32Z
Istimewa

INDIMANADO.COM, SULUT - Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar doa bersama menjelang digelarnya dua iven akbar di kawasan Bumi Nyiur Melambai, yaitu Festival Bunga Internasional Tomohon (TIFF) 2018, 7-12 Agustus dan Rekor MURI Penyelaman Massal Wanita Terbanyak dan Pembanganan Bendera Merah Putih Terpanjang, 10-11 Agustus.

Doa diadakan sesaat usai eksekusi Apel Kesiapan Pengamanan TIFF dan penyelaman massal, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito, Senin (06/08), di halaman Mapolda.

Doa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan frekuensi, kelancaran dan baik, baik dalam pengamanan maupun keikutsertaan Polda Sulut pada TIFF 2018 dan penyelaman massal ini, dipimpin oleh Iptu H. Nasir Tulang dan Pendeta Gani Sondakh, kedatangan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Sulut.

Diketahui, dalam ungkapan tersebut Polda Sulut mengerahkan ribuan personel pengamanan. Tim kesenian Polda Sulut di bawah asuhan Kapolda dan Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Ruthy Bambang Waskito, hadir di acara TIFF. Tak hanya itu, 149 personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulut dan jajaran juga di dalam pembelaman massal wanita tersebut.

(*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close