Iklan

TERKINI

AXM Manado Cetak Prestasi Olahraga e-Sport

indimanado.com
22 February 2019, 01:32 WIB Last Updated 2019-02-21T18:27:37Z
Foto: Alventura Pangemanan


INDIMANADO.COM, MANADO - Klub olahraga AXM Manado yang dikenal publik luas kerap tampil di Futsal Manado hingga Pentas Nasional, kini sudah mulai aktif di game online e-Sport.

Pemilik Klub AXM Manado Alventura Pangemanan SH MH MKn menjelaskan, AXM masuk di bagian Divisi Mobile Legend dan PUBG Mobile.

"Di Bagian Divisi Mobile Legend AXM sudah berdiri di Tahun 2018, dan sudah banyak prestasi yang di dapatkan. Terakhir prestasi kami Juara 3 di Piala Presiden Regional Manado (Sulteng, Gorontalo, Sulut, Seluruh Pulau Maluku dan Pulau Papua)," jelas Alventura dalam rilisnya, Kamis (21/2).

Ia menambahkan, ada beberapa pemain binaan yang sudah sampai ke Tim Profesional.

Di bagian Divisi PUBG Mobile, AXM berdiri sejak awal Tahun 2019, dan sudah mengikuti 2 tournament di Sulawesi Utara dengan raihan 2 kali juara 1 dan 3 kali juara 3.

"Tujuan sekarang AXM akan lebih memperkuat tim untuk masuk di Pentas Profesional serta mencari pemain-pemain divisi lain seperti Divisi Free Fire, FIFA dan AOV," terangnya.

Lebih lanjut disampaikan Alventura, AXM e-Sport ini ada karena hobby di bagian game dan semangat membina pemain-pemain e-Sport di Sulawesi Utara, untuk lebih baik guna maju ke tingkat profesional.

"Kami akan berusaha menciptakan pemain - pemain untuk bisa mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai, karena AXM Manado merupakan wadah yang mencetak pemain handal di bidang olahraga," ujarnya.

(don/alfa)



Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini