Jalin Kebersamaan, KKMT Gelar Jalan Sehat  Jalin Kebersamaan, KKMT Gelar Jalan Sehat  - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalin Kebersamaan, KKMT Gelar Jalan Sehat 

20 February 2019 | 11:56 WIB Last Updated 2019-02-20T03:57:10Z

INDIMANADO.COM, JAKARTA - Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se-Jabodetabek terus menjalin kebersamaan di tanah rantau. Minggu (17/2/2019), baru-baru ini pengurus KKMT se-Jabodetabek menggelar jalan sehat di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dengan memanfaatkan Car Free Day (hari bebas kendaraan). 

"Program jalan sehat ini kami selenggarakan setiap tiga bulan. Dan tema kali ini 'Warga Mitra Baku-baku Sayang di Rantau' agar warga Mitra dirantau bisa menunjukkan kebersamaan," kata Ketua DPP KKMT se-Jabodetabek, Micky Watti. 

Selain itu, Watti mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan agar warga Mitra bisa saling bertemu di perantauan.

"Menarik juga dalam kegiatan jalan sehat kedua tersebut ada warga Ratatotok dan Wawali yang tinggal di Jabodetabek pertama kali mengikuti jalan sehat," ujar Watti. 

Watti bersyukur warga diperantauan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

"Saya sangat berterima kasih kepada 150 peserta yang mengikuti kegiatan ini dengan antusias. Meskipun sempat hujan tetapi tidak mengurangi semangat warga Mitra," pungkas Watti. 

Selain jalan sehat GBK, warga Mitra diperantauan tersebut juga mengikuti Lomba Joget dan Lomba Joget Terheboh, Senam Poco-poco, Tobelo, dan Line Dance. Pemenangnya langsung mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung pengurus DPP KKMT se-Jabodetabek. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Penasehat DPP KKMT Arnold Sahelangi SE MM, Sekjen DPP KKMT Chrisye Kosakoy, Wakil Ketua Pdt Alex Sarendatu, serta seluruh pengurus.

 (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close