Polce Lontaan: DLR Layak Duduk di DPRD Sulut Polce Lontaan: DLR Layak Duduk di DPRD Sulut - Media Independen

TERKINI

Iklan

Polce Lontaan: DLR Layak Duduk di DPRD Sulut

indimanado.com
21 March 2019, 23:38 WIB Last Updated 2019-03-21T15:40:01Z
Djein Leonara Rende (DLR) dan Polce Lontaan

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Tokoh pemuda Kecamatan Pusoamen,  Minahasa Tenggara (Mitra), Paul Polce Lontaan SE,  mengatakan sosok Djein Leonora Rende SE Ak (DLR), sebagai Caleg DPRD Sulut dari PDI Perjuangan layak untuk menjadi Anggota DPRD Sulut.

"Melihat pendampingan selama ini dari ibu DLR kepada Pak James Sumendap SH sebagai Bupati Mitra yang sangat luar biasa sebelum ibu cuti dari jabatan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, maka saya lihat layak untuk duduk di Parlemen DPRD Sulut," ucap Lontaan.

Belum lagi, lanjutnya, kemampuan yang dimiliki DLR tak bisa diragukan lagi.  "Ditambah lagi ibu sangat merakyat, sangat tepat untuk menjadi wakil rakyat," ujar Polce, saat bersua di Ratahan,  Kamis (21/3).

Ketua KNPI Pusomaen Periode 2015-2018, menambahkan,  warga Mitra sangat beruntung, karena DLR siap untuk bertarung dan memperjuangkan kepentingkan rakyat Mitra di Provinsi Sulut.

"Pasti Ibu Djein akan bisa bekerja dengan maksimal di DPRD,  apalagi akan tentunya di support oleh Pak James Sumendap, pasti Mitra akan semakin maju dan sejahtera," tandas Lontaan.

Untuk itu, lanjut aktifis pemuda Mitra ini, dirinya memastikan wilayah Pusomaen akan mengawal dan mengamankan DLR untuk menjadi wakil rakyat.

"Saya yakim masyarakat Mitra secara khusus Pusomaen sudah sangat mengetahui sosok Ibu DLR,  maka saya optimis akan banyak yang menyatakan simpati dan empati," pungkas Lontaan.

(Bill)

Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close