Olly Apresiasi Solidnya Kerjasama Pemprov Sulut dan GMIM Olly Apresiasi Solidnya Kerjasama Pemprov Sulut dan GMIM - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly Apresiasi Solidnya Kerjasama Pemprov Sulut dan GMIM

21 March 2019 | 23:49 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:18Z


INDIMANADO.COM, SULUT – Kerjasama yang terjalin erat antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) dengan Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) mampu memajukan Sulut di berbagai bidang.

Hal ini disampaikan Gubernur Olly Dondokambey pada kegiatan Tatap Muka Pemprov Sulut dalam Training Of Trainer (TOT) Penggembalaan Ketua - ketua BPMW dan BPMJ GMIM Rayon Minahasa Utara dan Bitung di Minut, Kamis (21/3/2019) sore.

"Saya bersyukur kerjasama Pemprov Sulut dengan GMIM sangat solid sehingga banyak program Pemprov yang disalurkan lewat GMIM, sehingga GMIM juga turun ke masyarakat," kata Olly.

Lanjut Olly, GMIM sebagai organisasi telah berperan dalam semua aspek kehidupan masyarakat dengan menjadi terang dan teladan dalam masyarakat. Karenanya kerjasama GMIM dan pemerintah semakin mengoptimalkan pembangunan daerah.

"Kebersamaan ini membawa dampak yang sangat positif bagi kemajuan GMIM sehingga bisa menjadi suatu organisasi yang manajemennya mampu berjalan dengan baik," ungkap Olly.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua BPMS GMIM, Pendeta Dr Hein Arina.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close