Bupati JS MoU Dengan BPPT Terkait Pengkajian dan Penerapan Teknologi Pembangunan Pemerintah Daerah Bupati JS MoU Dengan BPPT Terkait Pengkajian dan Penerapan Teknologi Pembangunan Pemerintah Daerah - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati JS MoU Dengan BPPT Terkait Pengkajian dan Penerapan Teknologi Pembangunan Pemerintah Daerah

9 April 2019 | 21:24 WIB Last Updated 2020-01-26T21:01:18Z


INDIMANADO.COM, CIRIBON -Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, menghadiri Rapat Kerja Badan Pengkajian dan Penanggulangan Tekhnologi (BPPT) 2019 yang digelar di Swiss Bell Hotel Cirebon Provinsi Banten, Selasa (9/4/2019).

Pada Raker tersebut Bupati JS  menandatangani MoU antara Pemkab Mitra dengan BPPT terkait Pengkajian dan Penerapan Teknologi untuk Pembangunan di Pemerintah Daerah.

Bupati JS mengatakan, bahwa raker ini sangat penting dimana untuk penguatan kelembagaan pemberdayaan SDM dan penajaman program terutama penerapan teknologi Pembangunan di  Kabupaten Mitra.

“Penerapan teknologi pembangunan didaerah sangat penting dan strategis untuk itu usai penandatanganan MoU ini akan langsung di diterapkan di Kabupaten Mitra,” jelas Bupati JS.

Dilanjutkan JS, Pemkab Mitra akan memberikan dukungan penuh terhadap BPPT dalam menjalankan proses perencanaan dan realisasi pembangunan teknologi didaerah agar kedepan dapat bekerjasama  dengan baik bersama pemerintah pusat.

Sebelumnya, Kepala BPPT Pusat Amam Risah memyampaikan, kerjasama ini tidak hanya berhenti pada Penandatanganan Nota Kesepahaman saja, tetapi segera direalisasikan.

“Diharapkan dengan ada MoU ini pemerintah daerah dapat bekerjasama dengan pemerintah pusat sebagaimana Nawacita Presiden Republik Indonesia dapat terselenggara lebih sinergi, efektif dan efisien dengan dukungan berbagai teknologi terkini,” harapnya.

Turut mendapngi Bupati JS pada raker tersebut, Asiten Tiga Drs Piether Owu ME, Kepala Dinas Perijinan Frits Mokorimban, Sespri Bupati Benny Ompi, Aspri Morthen Kawulusan, serta Ajudan Bupati Jouke Batas.

(Bill)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close