Olly: Sinergitas Pemprov-Kejati Optimalkan Pembangunan Sulut Olly: Sinergitas Pemprov-Kejati Optimalkan Pembangunan Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Olly: Sinergitas Pemprov-Kejati Optimalkan Pembangunan Sulut

8 July 2019 | 21:10 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:50Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menyebut kerjasama Pemprov Sulut dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut berjalan harmonis dan kondusif.

Gubernur optimis, meski ada pergantian kepemimpinan diharapkan kerjasama yang telah berjalan baik ini dapat terus berlanjut. Sinergitas yang baik ini kata Olly dapat mengoptimalkan jalannya pembangunan daerah.

Sebagai informasi, mantan Kajati Sulut M. Roskanedi akan menjabat Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI. Posisi Kajati selanjutnya dipercayakan kepada Andi Muh. Iqbal Arief yang sebelumnya menjabat Wakajati Sulut.

“Sinergitas hubungan kerja yang baik dan komunikasi jalan terus sehingga banyak hal yang bisa kita lakukan bersama dalam rangka membangun Sulut lebih hebat kedepan. Atas nama Pemprov Sulut dan seluruh masyarakat Sulut mengucapkan terima kasih kepada Pak Roskanedi selama hampir dua tahun berada di Sulut pekerjaan kita bisa berjalan dengan baik dan selamat datang Pak Andi untuk melaksanakan tugas-tugas yang lebih besar,” kata Gubernur Olly pada pisah sambut Kajati Sulut di Graha Gubernuran Bumi Beringin, Senin (8/7/2019) malam.

Lanjut Olly, keberhasilan pembangunan infrastruktur yang dikerjakan di Sulut tak terlepas dari pengawasan yang dilakukan jajaran Kejati Sulut.

“Mulai tahun depan pembangunan infrastruktur di Sulut yang ditugaskan Presiden lebih banyak. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan kepada kita dengan pengawasan dari kejaksaan bisa berjalan ketat, lancar dan aman, sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan ini,” ujar Olly.

Pisah sambut Kajati Sulut turut dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat Pemprov Sulut.

(*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close