Dispar Mitra Genjot Pembenahan dan Pembangunan Fasilitas Tempat Wisata Dispar Mitra Genjot Pembenahan dan Pembangunan Fasilitas Tempat Wisata - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dispar Mitra Genjot Pembenahan dan Pembangunan Fasilitas Tempat Wisata

30 August 2019 | 14:10 WIB Last Updated 2019-08-30T06:10:08Z
Kepala Dinas Pariwisata Mitra Sartje Taogan/Istimewa

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan pembenahan fasilitas hingga pembangunan tempat wisata di Mitra.

Kepala Dinas Pariwisata Mitra Sartje Taogan mengatakan, ada empat destinasi wisata yang sementara dibenahi.

“Keempat destinasi itu sendiri yaitu, terminal transit di Kaki Gunung Soputan, Dermaga Minanga, fasilitas jalan di Pulau Punten dan Pembuatan Gapura,” jelasnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi yang ke-55, seluruh kabupaten dan kota akan ikut berpartisipasi dalam North Sulawesi Festive Week yang digelar di Fashion Atrium Kota Kasablanka di Jakarta tanggal 19 sampai 22 September 2020 mendatang.

Ini juga merealisasi permintaan Gubernur Sulut Olly Dondokambey usai mengikuti rapat bersama Presiden RI terkait dengan pembahasan percepatan pembangunan dalam sektor pariwisata dan insfrastruktur. Karena itu, peluang ini dimanfaatkan Pemkab Mitra melalui dinas terkait agar mematangkan segala kesiapan untuk dipresentasikan di festival nanti.

“Kalau dari kita tentunya kesiapan untuk bahan materi presentasi sudah ada. Nanti kita akan membuat video grafis yang akan diisi dengan pemandangan pariwisata yang ada di Minahasa Tenggara,” tuturnya.

(**/Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close