Wagub Kandouw Minta Diskominfo Proaktif Wagub Kandouw Minta Diskominfo Proaktif - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Minta Diskominfo Proaktif

12 August 2019 | 22:03 WIB Last Updated 2019-08-12T14:03:05Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw meminta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Persandian Dan Statistik Sulut Jeti Pulu untuk lebih mengoptimalkan peran command center dalam mensosialisasikan semua kegiatan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan Wagub Kandouw saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Ruang Command Center Kantor Gubernur, Senin (12/8/2019).

“Mesti masuk jaringan medsos apa saja yang harus disampaikan. Capaian juga harus disosialisasikan ke publik, supaya masyarakat tahu apa yang kami lakukan,” tandas Kandouw.

Disamping itu, Kandouw mengingatkan pihak Diskominfo agar lebih proaktif menyampaikan kebutuhan yang diperlukan Command Center.

“Apa-apa kendala yang kurang dimasukkan dan jangan hanya diam. Utamanya software di medsos. Karena akan di masukkan di APBD-P,” beber Kandouw.

Wagub Kandouw bahkan menargetkan akhir tahun 2019 ini, semua kantor dilingkup pemerintah daerah Sulut sudah bisa berkomunikasi lewat IT.

“Kita targetkan akhir tahun ini semua sudah terkoneksi internet. Sebab, dari segi penampilan, command center kita yang paling bagus,” ungkapnya.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close