Basketball ODSK Cup, Hari Ini Tim Pemprov A Bidik Kemenangan Lawan Tim Astra Basketball ODSK Cup, Hari Ini Tim Pemprov A Bidik Kemenangan Lawan Tim Astra - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Basketball ODSK Cup, Hari Ini Tim Pemprov A Bidik Kemenangan Lawan Tim Astra

7 October 2019 | 15:35 WIB Last Updated 2020-01-27T16:03:36Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Pertandingan Basketball ODSK Cup antar club dan instansi masih terus memperlihatkan persaingan keras. Salah satu tim unggulan di kategori antar instansi, tim Pemprov A, Senin (7/10) pukul 16.00 Wita hari ini akan menghadapi tim Astra pada lanjutan penyisihan grup di Pool Y.

Tim Pemprov A yang digawangi oleh Karo Umum Setdaprov Sulut, Clay J Dondokambey, Ivan Bessouw, Victor Arthur dan lainnya, diketahui pada pertandingan pertama, pekan lalu, sukses memetik poin penuh dengan menumbangkan Tim Angkasa Pura yang merupakan salah satu tim kuat dengan skor 30-22.

Pada pertandingan kali ini, Clay Dondokambey dan kawan-kawan berjanji kembali tampil maximal dan mengincar kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya sebagai jawara grup.

"Hasil kemenangan pada laga perdana menjadi penyemangat kami dalam menghadapi pertandingan hari ini. Kami akan berusaha menjalankan taktik dan mempertahankan kekompakan tim untuk mengincar kemenangan. Tentunya support dari segenap pihak sangat kami hargai," kata birokrat muda enerjik yang diketahui sebagai atlit basket junior sejak bersekolah di SMA N 9 Manado. Clay sendiri menempati posisi Guard dan selalu mengobarkan semangat tim.

(*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close