HOME

Didukung Orang Tua, Lola Lebih Percaya Diri Jadi Model


INDIMANADO.COM, SULUT - Si cantik bernama lengkap Delfira Flora Rachmat atau kerap disapa Lola, mantap menapakkan kakinya di dunia modeling. Bukan hanya berbakat dan dorongan dari dalam diri sendiri, rupanya topangan dari orang tua membuat dia melesat cepat dan percaya diri menjadi seorang model.

Bundanya Nonita Kantu mengatakan, dukungan selalu mereka berikan. "Harapan kami sebagai orang tua, Lola bisa menjadi seorang modeling profesional. Bakat yang diperolehnya tersebut bisa jadi bekal untuk menggapai cita-citanya, kami mendukung penuh apa yang jadi aktifitasnya sekarang," ujar Nonita.

Rupanya ajang modeling bukan hanya sekedar peragaan busana semata, karena menurut bunda dari gadis cantik kelahiran Manado 18 Januari 2007 ini, Lola sering mengalami demam panggung, karena itu modeling menjadi sarana mengasah bakat dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

"Ini keempat kalinya Lola mengikuti ajang model, dia sempat mendapat gelar membanggakan, salah satunya juara 1 model Army Style. Lewat ajang modeling ini, Lola bisa berubah lebih percaya diri. Tak hanya itu, pengalaman Lola juga makin bertambah," terangnya.

Dukungan orang tua tak disia-siakan. Dia dibandrol sebagai juara umum putri SMP saat lomba Manado Super Model belum lama ini. Tak main-main guna menopang dia mendapatkan juara, Lola dipersiapkan secara khusus, mulai dari cara berjalan dan make up dari Mike perwakilan JobSulutgo_Id.

Ada bocoran juga dari Bundanya, kalau Lola tak hanya berprestasi di model, namun sejak dia duduk di Sekolah Dasar hingga sekarang, di bangku SMP, prestasi belajarnya juara 1 atau 2.

(alfa jobel)
Komentar