Wagub Kandouw Pantau Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulut Wagub Kandouw Pantau Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Pantau Pelayanan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Sulut

15 October 2019 | 22:28 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:35Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw memantau langsung kinerja layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sulut, Selasa (15/10/2019).

Kedatangan orang nomor dua di Sulut ini disambut langsung Kadis PMPTSP Sulut Franky Manumpil beserta jajaran.

Dalam kunjungan kali ini, Wagub Kandouw turut didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta, Kepala BKD Sulut Femmy Suluh dan Kabag Humas Christian Iroth.

Pada kunjungan ini Wagub Kandouw meminta seluruh ASN dan THL di DPMPTSP untuk terus berinovasi dalam menjalankan perannya sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat terkait peningkatan investasi.

“DPMPTSP adalah ujung tombak, kita harus berikan pelayanan yang baik supaya masyarakat puas dan senang. Jangan ribet dan berbelit-belit dalam pelayanan. Ingat reward dan punishment berlaku untuk semua,” kata Kandouw.

“Harus banyak berinovasi untuk menciptakan inovasi agar pelayanan cepat, tepat, akurat dan hebat dapat terwujud,” sambung Kandouw.

Disamping itu, Kandouw mengingatkan seluruh ASN dan THL yang bekerja di DPMPTSP untuk terus meningkatkan keahliannya.

“ASN dan THL yang ada disini harus berkualitas jangan cuma pas-pasan karena banyak hal teknis yang dikerjakan di sini,” ucap Kandouw.

Sebagai informasi, dalam kunjungan ini, Kandouw mendapati kurangnya jumlah ASN teknis dari Perangkat Daerah (PD) terkait berdasarkan laporan Kepala DPMPTSP telah ditugaskan melalui SK Gubernur Sulut.

“Pegawai teknis yang ditugaskan melalui SK Gubernur wajib hadir dan melaksanakan tugas disini. Tolong Pak Kadis koordinasikan dengan Kepala PD terkait sampaikan bahwa ini perintah yang harus dilaksanakan,” imbuh Kandouw.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close