Bawaslu Minsel Segera Merekrut Panwascam Akhir November Bawaslu Minsel Segera Merekrut Panwascam Akhir November - Media Independen

TERKINI

Iklan

Bawaslu Minsel Segera Merekrut Panwascam Akhir November

indimanado.com
5 November 2019, 23:06 WIB Last Updated 2019-11-05T15:06:23Z

INDIMANADO.COM, AMURANG - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan akan merekrut Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) akhir bulan November 2019.

“Sesuai tahapan PKPU Nomor 15 tahun 2019, bulan Januari 2019 KPU kabupaten/kota sudah mulai membentuk PPK, sehingga Panwascam juga sudah terbentuk pada bulan Januari itu,” kata Koordinator Divisi PHL Abdul Majid Mamosey mewakili Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, Senin (4/11/2019).

Menurutnya, pembentukan tersebut dalam rangka tahapan, program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati tahun 2020.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan mulai bekerja pada Januari 2020 mendatang, demikian juga dengan Panwascam akan mulai melakukan pengawasan pada bulan yang sama.

"Ini sudah November, bulan Desember sudah selesai rekrutmen, Januari kita sudah mulai bekerja," katanya.

Dia pun berharap masyarakat di Minsel dengan senang hati mengikuti tahapan seleksi, sebagai pengawal demokrasi untuk Pilkada berintegritas.

(*/tim)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close