Ikut Penjaringan Bakal Calon Walikota Manado, MDT Daftar di Golkar Ikut Penjaringan Bakal Calon Walikota Manado, MDT Daftar di Golkar - Media Independen

Iklan

TERKINI

Ikut Penjaringan Bakal Calon Walikota Manado, MDT Daftar di Golkar

indimanado.com
14 November 2019, 22:56 WIB Last Updated 2019-11-14T14:56:51Z

INDIMANADO.COM, MANADO - Marthin Daniel Tumbelaka membuktikan niatnya untuk bertarung di Pemilihan Walikota Manado tahun 2020 nanti. Mengusung tagline #MDT, pengusaha ini ikut penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota di Partai Golkar.

Dari pantauan, MDT dan pendukungnya mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Manado di Jalan Pomorow, Kamis (14/11/2019) sore. Berkas pendaftarannya diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Manado, Denny Sondakh.

MDT kepada awak media usai pendaftaran mengatakan sangat berterima kasih dengan undangan dari Partai Golkar. Dirinya menjadi sangat berantusias karena Partai Golkar memiliki nama yang sangat besar dan diperhitungkan di kancah perpolitikan nasional.

“Sudah tentu jadi suatu kebanggaan, dan satu harapan saya ke depan adalah bisa bersama-sama dengan Partai Golkar untuk memajukan Kota Manado kedepan,” ungkap pria yang juga dikenal sebagai promotor tinju internasional.

Dia pun kemudian meluruskan beberapa pertanyaan mengenai dirinya akan maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota.

“Mungkin kemarin-kemarin ada yang tanya wakil apa walikota? Hari ini saya tegaskan bahwa saya maju sebagai calon Walikota Manado."

Mengenai Partai Golkar yang memiliki 5 kursi dan mengharuskan berkoalisi untuk bisa mencalonkan, dirinya akan mengikuti setiap tahapan penjaringan partai-partai yang akan dibuka.

“Kemarin saya sudah mendaftar di PSI dan ada kabar Gerindra juga membuka pendaftaran, saya akan ikut mendaftar,” pungkasnya.

(Asrar)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close