Pengendara Yamaha MX Tewas Setelah Bertabrakan Dengan Xenia Pengendara Yamaha MX Tewas Setelah Bertabrakan Dengan Xenia - Media Independen

TERKINI

Iklan

Pengendara Yamaha MX Tewas Setelah Bertabrakan Dengan Xenia

indimanado.com
5 November 2019, 22:03 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:03Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Naas dialami Aldo Sumendap (15) Warga Desa Bethelen I Kecamatan Tombatu Utara Kabupaten Minahasa Tenggara. Senin (4/11/2019) sekitar pukul 21.30 Wita, Aldo yang mengendarai roda dua Yamaha MX bertabrakan dengan Mobil Daihatsu Xenia warna putih DB 1754 JB yang dikendarai oleh Richard Kindangen (52), warga Desa Tombatu Tiga Selatan, Kecamatan Tombatu.

Kejadian berawal ketika kendaraan Daihatsu Xenia warna putih melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tombatu ke Amurang. Di jalan umum Desa Silian Kecamatan Silian Raya, dari arah berlawanan muncul Yamaha MX dengan tidak memiliki plat nomor yang kendarai Aldo, dan tabrakan pun terjadi.

Akibat tabrakan tersebut, Aldo Sumendap mengalami luka berat, paha kaki kanannya putus. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

Kapolsek Toluaan, Iptu Imanurl Lutam membenarkan kejadian tersebut.

“Korban sendiri atas nama AS alias Aldo (15) pekerjaan pelajar, meninggal dunia disaat akan dibawah ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Dengan hal tersebut pemilik kendaraan Xenia bersama kendaraan kami tahan untuk di proses selanjutnya,” ujarnya.

(Bill)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close