Seperti Apa Tugas Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga? Seperti Apa Tugas Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga? - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Seperti Apa Tugas Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga?

3 November 2019 | 23:43 WIB Last Updated 2019-11-03T15:43:12Z
(foto kiri ke kanan) Theo Sambuaga, Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Bupati Minahasa Selatan Christiani Paruntu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen.

INDIMANADO.COM, SULUT - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga mengatakan salah satu prioritas tugas yang diberikan Presiden untuk membantu Menteri Perdagangan adalah perjanjian perdagangan internasional.

Dia mengatakan ada beberapa perjanjian yang belum rampung atau belum selesai untuk disahkan.

“Saya berharap semuanya akan bisa diselesaikan akhir tahun depan,” kata Sambuaga, saat menggelar syukuran di kediamannya, Jalan Pomorow Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sabtu (2/11/2019).

Putra mantan Menteri Menteri Negara Perumahan Rakyat dan Permukiman (PUPR) pada era kabinet reformasi pembangunan, Theo Sambuaga itu menambakan, perjanjian dagang internasional sangat strategis dan potensial, khususnya Indonesia dan beberapa negara di Eropa.

“Banyak sekali sektor perdagangan yang berhubungan dengan mereka (Eropa), dan saya pikir ini bagus untuk bisa menunjang perekonomian,” pungkas peraih gelar Doktor Ilmu Politik termuda dari Universitas Indonesia.

Adapun syukuran sekaligus silahturahmi bersama warga, juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Ketua DPD Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan, dan beberapa pejabat Forum Koordinasi Petinggi Daerah (FKPD) Sulut.

Selain itu, politikus senior seperti Winsulangi Salindeho, Meiva Lintang, eks Walikota Manado Wempie Frederik, serta anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota se-Sulut dari Partai Golkar, juga turut hadir.

(Asrar)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close