Karyawan SPBU Paal Dua Tewas Ditikam, Pelaku Tertangkap di Sawangan Karyawan SPBU Paal Dua Tewas Ditikam, Pelaku Tertangkap di Sawangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Karyawan SPBU Paal Dua Tewas Ditikam, Pelaku Tertangkap di Sawangan

2 December 2019 | 02:03 WIB Last Updated 2020-01-26T19:35:05Z
Ilustrasi/Istimewa

INDIMANADO.COM - Andreas Pempe (20) ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Kelurahan Dendengan Luar, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Minggu (1/12/2019) subuh. Petugas SPBU Paal Dua ini ditemukan tertelungkup dengan bersimbah darah.

Menurut Saptia Napu (42), sesama penghuni kos, sebelumnya ada 3 orang yang datang sambil menanyakan kalau ada penghuni kos bernama Jonly dan bekerja di Pertamina (SPBU). Ia pun menunjuk kamar yang berada di lantai 2.

“Tak lama, sekitar 5 menit ketiganya turun sambil berlari,” ujar Napu saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Tikala.

Saksi lain, Demsy Takalode (24) mengungkap, sempat menyuruh Saptia untuk melihat ke atas karena mendengar suara teriakan dari kamar korban. “Coba ngana pigi lia pa Jein (Coba kamu pergi melihat korban),” ujar Demsy.

Saat saksi naik ke lantai 2, korban ditemukan sudah tertelungkup di pintu kamar dengan bersimbah darah. Mereka kemudian melapor ke Polsek Tikala.

Kapolsek Tikala AKP Bhartolomeus Dambe mengatakan dari hasil visum luar oleh petugas Inafis Polresta Manado, terdapat 7 luka tusukan yang bersarang di tubuh korban. Jasad korban pun telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dioutopsi.

“Sekarang sedang dalam proses outopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, informasi yang diperoleh beritakawanua.com, tak sampai 1 jam dari kejadian itu, Tim Anti Bandit Polsek Tikala telah berhasil menangkap pelakunya. Pelaku yang berinisial CK alias Calvin (25) ditangkap di salah satu rumah di Perum Viola Sawangan, Kabupaten Minahasa.

(Asrar)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close