Safari Natal di Mitra, Gubernur Olly Turut Resmikan Gereja KGPM Efrata Kalait Safari Natal di Mitra, Gubernur Olly Turut Resmikan Gereja KGPM Efrata Kalait - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Safari Natal di Mitra, Gubernur Olly Turut Resmikan Gereja KGPM Efrata Kalait

4 December 2019 | 23:47 WIB Last Updated 2020-01-26T21:00:24Z

INDIMANADO.COM, RATAHAN - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri safari Natal bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (4/12/2019). Pada safari Natal kali ini, Gubernur Olly juga turut meresmikan Gedung Gereja KGPM Efrata Kalait.

Nampak hadir, Bupati Mitra James Sumendap, Karo Kesra Setdaprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Fetrisia Aling dan Ketua Majelis Gembala KGPM Gembala Tedy Batasina.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengaku bersyukur karena dapat menghadiri kedua kegiatan tersebut.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena hari ini kita dipersatukan dalam acara peresmian jemaat KGPM Efrata Kalait sekaligus safari natal Pemerintah Provinsi Sulut dengan Pemkab Mitra. Hari ini saya sangat berterimaksih dan bersyukur bisa hadir disini,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga menyampaikan pesan Natal soal kehadiran Kristus sebagai juru selamat dunia telah menjadi kesaksian dalam perjalanan hidup seluruh umat manusia di dunia.

“Saya kira saya sangat bersukacita hadir di tengah-tengah kita dalam perayaan Natal hari ini, karena kita tahu persis Tuhan itu hadir di tengah-tengah kita. Perayaan Natal itu Tuhan Yesus datang hanya untuk menyaksikan kita semua yang tercerai berai bisa diselamatkan,” ungkap Olly.

“Tuhan Yesus datang menyaksikan dan memberikan pengampunan bagi kita semua. Nah ini yang harus kita sadar betul,” sambung Olly.

Lebih lanjut, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat untuk mengikuti kebenaran Tuhan dengan sepenuh hati. Peristiwa Natal merupakan bukti cinta kasih Allah bagi umat Kristiani, karena telah mengaruniakan anak tunggal-Nya ke tengah dunia ini untuk menuntun dan menjadi penyelamat umat manusia.

“Itulah kehidupan sebagai orang Kristen juga sebagai masyarakat kalau betul-betul kita yakini apa yang kita buat pasti berkat-berkat itu datang kepada kita, dan keselamatan itu kita akan dapat karena kita yakin Tuhan Yesus datang untuk menyatukan kita dan memberi keselamatan bagi kita,” tutup Olly.

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini, Gubernur Olĺy juga ikut memberikan bantuan dari Pemprov Sulut bagi masyarakat Mitra diantaranya 200 buah alkitab, 20 dus biskuit MP ASI, 180 kg beras dan 10 karton mie instan.

(*/alfa jobel)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close