Dipimpin Ketua Dewan, Komisi I DPRD Provinsi Sulut Kunker di Polda Sulut Dipimpin Ketua Dewan, Komisi I DPRD Provinsi Sulut Kunker di Polda Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dipimpin Ketua Dewan, Komisi I DPRD Provinsi Sulut Kunker di Polda Sulut

14 January 2020 | 22:47 WIB Last Updated 2020-01-27T05:07:00Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andrei Angouw, pimpin kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Sulut di Polda Sulut, Selasa (14/1/2020)



Pada Kunker tersebut, Ketua DPRD Andrei Angouw yang juga selaku Koordinator Komisi I didampingi Ketua Komisi I Vonny Paat, Wakil Ketua Wenny Lumentut, dan Sekretaris Muhammad Wongso beserta Anggota Komisi lainnya dengan mitra kerja Polda Sulut.




Adapun yang menjadi poin pembahasan mengenai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


“Kehadiran kami Komisi I di Polda Sulut ini hanya bersifat kunjungan silaturahmi saja, Komisi I saat ini baru pertama kali melakukan Kunker. Ini juga bagian dari perkenalan Komisi I dengan jajaran Polda Sulut. Kedatangan kami ini juga untuk membahas mengenai Pilkada, rapat ini juga hadir Kapolres-Kapolres,” ucap Angouw.



Selain itu, pertemuan juga membahas soal pengamanan persiapan Pilkada, dan anggaran hiba pengamanan Pilkada.




“Pertemuan Komisi I bersama Polda Sulut dalam rangka untuk merapatkan dan membahas pengamanan dan persiapan Pilkada. Pentingnya juga kami membahas anggaran hiba untuk pengamanan Pilkada nanti,” pungkas Angouw.

(Advetorial/Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close