Fanny Legoh Usulkan Patung Pahlawan Sam Ratulangi Didirikan di Kawasan Bandara Sam Ratulangi Fanny Legoh Usulkan Patung Pahlawan Sam Ratulangi Didirikan di Kawasan Bandara Sam Ratulangi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Fanny Legoh Usulkan Patung Pahlawan Sam Ratulangi Didirikan di Kawasan Bandara Sam Ratulangi

31 January 2020 | 23:53 WIB Last Updated 2020-01-31T15:53:37Z
Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Fanny Legoh.

INDIMANADO.COM, SULUT – Setiap daerah di Indonesia maupun di luar negeri memiliki ciri khas masing-masing, baik itu dari sejarah maupun budaya. Ini wajib dipelihara, karena pastinya ciri khas ini yang ingin diketahui oleh warga luar.

Terkait dengan itu, politisi PDI Perjuangan, Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Fanny Legoh meminta patung Pahlawan Nasional Sam Ratulangi didirikan di kawasan Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP)
dengan Dinas Pariwisata Provinsi Sulut di ruang rapat Komisi IV DPRD Sulut pekan ini.

“Ini karena bandar udara merupakan wajah pertama yang akan dilihat orang, entah itu turis dari Indonesia maupun turis asing. Dan lagi hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada Sam Ratulangi yang adalah pahlawan Nasional kebanggaan Sulawesi Utara,” ucap Legoh.

Terkait aspirasi ini, Kadis Pariwisata, Hendrik kaitjily merespon positif. Dirinya menegaskan hal tersebut memang merupakan sesuatu yang harus dilakukan oleh pihak Angkasa Pura.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan pihak Angkasa Pura terkait beberapa hal termasuk didalamnya tentang hal ini, dan mereka telah menyanggupi dan akan merencanakannya berbarengan dengan pembangunan bandara 2,” pungkas Kaitjily.

(Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close