Glady Kawatu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Dewan Provinsi Sulut Glady Kawatu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Dewan Provinsi Sulut - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Glady Kawatu Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Dewan Provinsi Sulut

9 January 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-01-25T10:55:28Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Glady Kawatu memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural Provinsi Sulut tahun 2020 dijajaran Sekretariat Dewan Provinsi Sulut, Kamis (9/1/2020).

Kawatu mengatakan Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan mekanisme yang harus dijalankan oleh seluruh SKPD, tak terkecuali jajaran Sekretariat dewan Provinsi.

"Ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi, dan juga merupakan bagian dari roadmap reformasi birokrasi nasional, bahwa substansi dari reformasi birokrasi itu diantaranya pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme" ujar Kawatu.

Pakta Integritas ini memuat komitmen dan kesepakatan semua pejabat untuk menjalankan isi dari pakta integritas yang terkait bagaimana menuju kepada Pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

"Tidak menerima suap, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Memang kita harus melakukan penandatanganan terutama pejabat struktural dan itu harus kita lakukan sepanjang kita diberikan kepercayaan dalam menjabat," pungkas Glady Kawatu.

Penandatanganan Pakta Integritas yang dilaksanakan di Gedung Kantor DPRD Sulut berjalan dengan lancar dan baik, dihadiri oleh semua ASN dan THL di Kantor Dewan Provinsi Sulut.

(Jeferson)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close