Pemain Sarat Pengalaman I Made Wirahadi Resmi Perkuat Sulut United Pemain Sarat Pengalaman I Made Wirahadi Resmi Perkuat Sulut United - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemain Sarat Pengalaman I Made Wirahadi Resmi Perkuat Sulut United

9 February 2020 | 19:22 WIB Last Updated 2020-02-09T11:22:28Z
Striker, I Made Wirahadi. Foto Istimewa

INDIMANADO.COM, YOGYAKARTA - Jelang kompetisi Liga 2 musim 2020 tim Sulut United belum berhenti dalam melakukan pergerakan transfer pemain.

Terbaru Sulut United resmi mengontrak striker sarat pengalaman asal Bali, I Made Wirahadi.

Striker berusia 36 tahun ini musim sebelumnya memperkuat klub Liga 1, Bhayangkara FC.

Striker yang juga berprofesi sebagai anggota Polri ini dikenal malang melintang di kancah sepakbola Nasional.

Persita Tangerang, Pelita Jaya, Persijap Jepara, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Perseru Serui, Bali United, PSS Sleman, PSMS Medan, Kalteng Putra adalah deretan klub yang pernah dibela pemain yang memiliki panggilan Binter ini.

Selain itu pemain berpostur 180cm ini dikenal sebagai pemain spesialis meloloskan klub promosi ke Liga 1. PSMS Medan dan Kalteng Putra merupakan 2 klub yang pernah diantarkan I Made Wirahadi promosi ke Liga 1.

Manajemen Sulut United melalui Manajer Tim, Muhammad Ridho mengkonfirmasi bahwa perekrutan I Made Wirahadi merupakan kebutuhan pelatih untuk semakin menambah kedalaman skuad Sulut United musim 2020.

"Wirahadi akan menjadi opsi yang akan dipilih Head Coach dalam strateginya, akan banyak pilihan nanti," ujar Ridho.

Ditambahkannya bahwa I Made Wirahadi adalah pemain senior yang bisa membagikan pengalamannya kepada para pemain muda di skuad Sulut United.

"Dia pemain senior dan punya pengalaman yang bagus. Semoga pengalaman dia bisa membantu banyak Sulut United," jelas Ridho.

Saat ini I Made Wirahadi langsung bergabung dengan tim yang sedang menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. (*)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close