Bertemu Gubernur OD, E2L Dapat Petunjuk serta Presentasi Pembangunan Jembatan Melonguane-Kabaruan Bertemu Gubernur OD, E2L Dapat Petunjuk serta Presentasi Pembangunan Jembatan Melonguane-Kabaruan - Media Independen

TERKINI

Iklan

Bertemu Gubernur OD, E2L Dapat Petunjuk serta Presentasi Pembangunan Jembatan Melonguane-Kabaruan

indimanado.com
2 March 2020, 21:56 WIB Last Updated 2020-03-02T13:56:27Z

INDIMANADO.COM, SULUT - Pertemuan perdana dua tokoh kepala daerah, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey (OD) dan Bupati Kabupaten Talaud, Elly Engelbert Lasut (E2L) membawah angin segar untuk Pemerintahan Kabupaten Talaud, bahkan pembangunan Talaud.

Mengapah? Selain mendapat petunjuk Gubernur OD, pada pertemuan kurang lebih 30 menit tersebut, E2L mendapat presentasi singkat tentang pembangunan Talaud.

"Jadi ada aturan-aturan yang diingatkan kepada saya bahwa dalam mengelola kepegawaian, seperti perpindahan atau mutasi dan pengisian jabatan,” ungkap E2L di Lobi Kantor Gubernur Sulut, usai bertemu Gubernur OD.

Sementara, presentasi Gubernur OD terkait pembangunan di Talaud, yakni pembangunan jembatan penghubung Melonguane-Kabaruan.

“Karena dari Melonguane sampai Kabaruan akan dibangun jembatan yang panjang untuk menghubungkan. Dan ini adalah inisiatif dari Gubernur. Dan kami juga menyambut baik,” kata E2L.

Gubernur OD membenarkan pertemuan tersebut. “Iya, hanya datang melaporkan bahwa mereka sudah dilantik dan saya silahkan bekerja sesuai aturan. Hanya itu saja,” tutur Gubernur.

Sinergitas antara Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud, menurut Gubernur Olly, seperti hubungan dalam rumah tangga, antara anak dan orang tua.

“Ya kalau mereka mau dengar-dengaran dengan Gubernur tentu manfaatnya akan besar,” tutupnya.

(*/alfa jobel)


Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini

close